Kacamata Sport – Acuvue Lensa Kontak astigmatisma – The Pilihan Terbaik Untuk Olahraga

Kacamata Sport - Acuvue Lensa Kontak astigmatisma - The Pilihan Terbaik Untuk Olahraga

Kacamata Sport - Acuvue Lensa Kontak astigmatisma - The Pilihan Terbaik Untuk Olahraga

Larry adalah seorang pria tahun. Selama tahun terakhir ia telah mengenakan kacamata. Selain itu ia memiliki alergi mata yang membuat matanya dengan mudah teriritasi. Dan karena matanya Silindris sangat biaya untuk membeli lensa kontak. Jadi dia tidak pernah bermain olahraga kompetitif sejak dia memakai kacamata yang membuatnya sulit untuk bersaing di tingkat yang lebih dan memiliki resiko melanggar gelas.

Ketika kantornya memutuskan untuk bergabung dengan liga softball musim panas lalu ia tidak bisa membantu mengambil bagian masuk Sayangnya lapangan patuh memukulnya tepat di wajah selama pertandingan kedua dan rusak kacamatanya yang membuatnya kehilangan empat ratus dolar untuk menggantikan mereka . Pengalaman tahun lalu telah membuatnya meninggalkan liga dengan berlian yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan permainan.

Biaya mahal tahun terakhir yang telah dihabiskan untuk memperbaiki kacamatanya membuatnya hampir mustahil untuk melanjutkan musim ini. Namun dia begitu tertarik pada permainan softball bahwa ia bertekad untuk terus bermain tahun ini.

Larry mengunjungi dokter mata dan dokter mata nya dia disarankan untuk menggunakan lensa astigmatisme yang terlalu mahal untuk Larry. Kemudian Larry beralih ke internet dan dia menemukan beberapa lensa ACUVUE diskon astigmatisme. Dia mencoba salah satu yang disampaikan dengan cepat baginya. Dia merasa tidak mengiritasi matanya setelah memakai itu untuk beberapa minggu. Sekarang ia siap untuk musim baru dari permainan softball.

Ini adalah hari Rabu malam panas di bulan Juli. Giliran Larry dengan kelelawar. Skor adalah – . Itu adalah babak terakhir dari ketujuh inning terakhir dari permainan softball dan timnya memiliki dua out. Jika ia membuat hit timnya akan menang dan jika tidak mereka akan kehilangan permainan. Dia melangkah ke home plate berdiri di atasnya menunggu lapangan. Di bawah lampu neon dengungan dari berlian softball Larry merasa dirinya seperti Robert Redford. Dasar dimuat. Larry mengotori lapangan pertama. Ia menjadi gelisah dan keringat menetes di dahinya. Di memukul kedua ia mengayunkan tapi luput. Dua serangan Dia mendengar suara napasnya merasa sulit untuk mengangkat bahunya. Lemparan ketiga datang BAM bisbol memukul tepat di wajah yang membuatnya jatuh ke belakang. Apakah itu pengulangan musim lalu Berkat lensa kontak Silindris yang mengambil tempat gelas ia memenangkan timnya permainan dengan sebuah berlian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s