Kacamata Sport – Kacamata Frames – Menangkap Gelombang Mode

Kacamata Sport - Kacamata Frames - Menangkap Gelombang Mode

Kacamata Sport - Kacamata Frames - Menangkap Gelombang Mode

Dengan pilihan kacamata begitu banyak mungkin sulit untuk mengetahui apa frame memakai mata dan gaya yang terbaik untuk Anda. Pertimbangan seperti bentuk wajah kepribadian gaya hidup dan mewarnai merupakan faktor-faktor ketika datang untuk memilih kacamata yang tepat apakah Anda memakai kacamata fashion desainer pakaian mata pakaian nonprescription mata memakai mata resep kacamata olahraga pakaian mata anak-anak atau pakaian diskon mata .

Ketika membeli frame kacamata Anda Anda akan ingin menemukan sesuatu yang melengkapi bentuk wajah gaya hidup dan kepribadian terutama jika Anda akan memakai memakai mata Anda setiap hari. Pertama Anda ingin menentukan bentuk wajah Anda dan mewarnai beberapa tips untuk menemukan frame terbaik dapat meliputi frame kacamata Anda harus kontras dengan bentuk wajah Anda mata Anda memakai ukuran frame harus dalam skala dengan ukuran wajah Anda memakai mata Anda harus mengulangi fitur terbaik Anda contoh akan mata biru dengan bingkai biru.

Ada tujuh bentuk wajah dasar untuk mempertimbangkan ketika membeli frame kacamata mereka termasuk

  1. wajah bulat untuk membuat wajah terlihat lebih langsing dan lebih lama Anda harus mencoba memakai frame mata sudut sempit dengan jembatan jelas persegi panjang frame kerja
  2. Wajah oval

  3. proporsi yang paling seimbang dari semua wajah pilih frame memakai mata yang selebar bagian luas wajah
  4. wajah lonjong yang lebih panjang daripada lebar untuk membuat wajah tampak frame mencoba lebih pendek dengan kuil dekoratif atau yang memiliki kedalaman atas ke bawah
  5. Dasar

  6. up segitiga yang memiliki bagian atas lebar dan bagian bawah lebih kecil pilih frame yang lebih kecil di bagian bawah dengan warna terang dan bahan atau gaya memakai mata bingkai tanpa bingkai
  7. Dasar

  8. bawah segitiga adalah wajah segitiga yang memiliki dahi sempit yang melebar di pipi dan area dagu mata kucing frame o beraksen berat frame dengan merinci pada bagian atas
  9. wajah berlian yang sempit di mata dan rahang dengan tulang pipi tinggi berpenampilan baik dalam bingkai mata tanpa bingkai oval atau kucing
  10. persegi wajah yang memiliki garis rahang yang kuat dan dahi yang lebar gaya memakai mata bingkai sempit melihat yang terbaik.

Selanjutnya Anda akan ingin menentukan mewarnai pribadi Anda semua orang adalah baik hangat berbasis kuning maupun dingin berbasis biru . Itu fakta bahwa Anda melihat yang terbaik dalam warna Anda sendiri dengan kata frame kacamata Anda harus melengkapi mewarnai pribadi Anda. Cara terbaik untuk menentukan warna Anda adalah dengan kulit Anda. Kulit dingin ini mengusung biru / merah muda sedangkan kulit hangat memiliki dasar kuning atau buah persik dan krim dasar. Rambut juga dianggap baik hangat atau dingin. Pirang strawberry platinum biru-hitam garam dan merica dan rambut putih yang keren. Pirang keemasan hitam datar coklat emas dan rambut abu-abu yang hangat.

Jadi setelah Anda menentukan apakah Anda merasa hangat atau dingin dalam mewarnai Anda akan siap untuk memilih warna bingkai kacamata yang sesuai untuk Anda. Beberapa saran untuk warna bingkai mata aus jika Anda adalah hangat dapat mencakup unta khaki emas tembaga jingga karang persik off white merah dan biru hangat. Saran warna kacamata frame untuk mewarnai dingin dapat mencakup hitam mawar coklat plum biru-abu-abu magenta merah muda giok kura-kura biru dan gelap.

Anda akan ingin memilih frame memakai mata yang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup. Anda dapat bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan yang akan membantu Anda menentukan apa jenis keausan mata akan bekerja terbaik bagi Anda hal-hal seperti apa yang Anda gunakan kacamata Anda dan apa yang Anda berpartisipasi dalam kegiatan kerja olahraga . Biasanya ide yang baik untuk memiliki lebih dari satu pasang memakai mata sama seperti Anda memiliki pakaian untuk berbagai aktivitas dan kegiatan Anda dapat memiliki memakai mata untuk melengkapi apa yang Anda lakukan.

Untuk oval bisnis orang konservatif persegi panjang dan mata berbentuk almond pakaian kerja frame. Tipis plastik logam dan bingkai tanpa bingkai dalam warna seperti perak coklat hitam gunmetal dan burgundi. Untuk frame orang kreatif yang modern berbentuk geometrik dalam gaya plastik yang lebih besar dan frame logam dalam warna unik dari biru hijau dan ungu. Untuk senior frame pensiunan tampilan kacamata modern di bentuk persegi panjang untuk pria dan bentuk mata kucing lembut untuk wanita. Gunmetal dalam bingkai berwarna coklat dan merah anggur bekerja untuk laki-laki sementara lebih ringan warna berlian bekerja bagus untuk wanita. Pembersih dapat menambah kehidupan untuk wajah seorang wanita Anda namun ingin menjauhi perak hitam dan gelap warna kusam.

Untuk mahasiswa memutuskan kacamata ada sejumlah indah kebebasan itu ide yang baik untuk mencoba gaya yang menarik bentuk dan warna Bersenang-senang dengan pilihan Anda warna cerah gaya yang lebih besar bentuk unik dan detail dinamis pilihan. Untuk ayah sibuk atau ibu dasar mata bentuk bingkai seperti memakai oval empat persegi panjang dan bentuk mata kucing lembut dengan detail halus seperti rhinestones kaca patri atau aksen logam dapat menarik. Warna bingkai kacamata seperti plum merah tua dan hitam dapat bekerja dengan baik.

Terakhir untuk orang atletik ada tidak pernah memakai pilihan lebih eye dari ada saat ini dengan gaya sampul perisai mata pakai pilihan olahraga mata khusus pakaian hijau lensa berwarna untuk melihat garis-garis halus dan tiang bendera di hijau atau lensa berwarna kuning untuk melihat bola tenis lebih jelas dan bangkit atau pink kacamata ski berwarna untuk melihat garis dan lereng bukit ski dan olahraga memakai mata yang menawarkan perlindungan mata. Lensa Polarized dapat mengurangi silau yang berhubungan dengan olahraga air olahraga salju dan mengemudi sementara lensa polycarbonate tahan dampak dapat memberikan perlindungan penting untuk mata. Anda akan ingin memastikan bahwa olahraga pilihan mata Anda pakai sesuai dengan benar dan menawarkan fungsi-fungsi teknis yang diperlukan untuk kebutuhan khusus Anda.

Dengan pilihan kacamata begitu banyak indah dapat ditemukan di mata mode memakai ada sesuatu untuk menyenangkan semua orang. Ketika mengunjungi perawatan mata Anda praktisi atau ahli optik itu adalah ide bagus untuk meminta saran tentang gaya kacamata desain dan warna untuk bentuk wajah tertentu dan mewarnai mereka dapat menawarkan rekomendasi tentang apa yang akan sesuai untuk anda.

Tinggalkan komentar